I feel so lost, 

Sering aku merasa hidup ini gak ada artinya lagi, 

Masa depan gak lagi aku nanti, 

Setiap hari aku memikirkan berbagai skenario akhir hidupku, 

bukan,

Bukan skenario mengakhiri hidup, tapi harapan agar hari ini adalah hari terakhirku di dunia, 


Hal yang paling menyakitkan adalah tahu bahwa gk ada seorangpun yang akan mengerti jika aku teriak, sehingga aku harus teriak tanpa suara,  gak ada yg akan mengerti kenapa aku tak lg ingin hidup, sehingga aku harus terus hidup meskipun tak tahu tujuannya.


Sebelumnya gak pernah terpikir akan mengalami hal semenyakitkan ini dalam hidupku. 

Sebelumnya aku selalu merasa ‘beruntung’, 

katanya aku dilahirkan dengan cara yg spesial, sehingga hidupku selalu lebih mudah, 

Karenanya aku terlena, 


Tuhan, apa menurutMu aku kuat? 

Apakah Engkau menciptakanku dengan rancangan yg akan ada bahagia ? 

Maafkan aku karena meragukanMu Tuhan, maafkan aku karena gak berterima kasih. 


Aku tahu dia mencintaiku, dengan tulus. 

Dulu, aku selalu berpegang pada prinsipku untuk mencintai sepenuh hati, meskipun kata orang cintalah separuh saja agar tidak sakit. 

Tp aku memilih mencintai sepenuh hatiku meskipun berkali-kali disakiti. Karena aku yakin, akan ada masa cintaku dibalas sebanyak aku mencintai, bahkan lebih lagi, meskipun bukan dr dia. Sekarang aku hanya ingin cinta sepenuhnya itu dr dia. Bukan org lain. 

Aku memang egois, 

Padahal di akhir2 hidupnya dia mencintaiku sepenuh hati, cintaku yg pernah aku curahkan sudah terbalas, namun aku gk juga merasa cukup. 

Aku kembali berteriak pada Tuhan, ‘kenapa Tuhan? Baru singkat aku rasakan bahagia ini, akhirnya aku merasa dicintai, kenapa Engkau sudahi Tuhan? Apa dosaku?, setidakpantas itukah aku mendapat cinta itu Tuhan?’ 


4 September 2022

3.43 WIB 


Comments

Popular Posts