Jalan kita memang gk pernah mudah, 

Kita pernah jalan berbeda arah, namun selalu mencari jalan kembali, 

Terakhir ketemu kita bahas ini, kita sepakat, semua yg sudah kita lewatilah yg membawa hati kita berdua kembali lebih kuat dr apapun, 


Katamu, “pasti banyak kali yg seneng kalo kita jadi ya, banyak yg doakan kita” 

Benar kok yang, sampe akhirpun kita banyak didoakan orang-orang baik, 

Meskipun berubah menjadi doa untuk perjalananmu dan untuk kekuatanku. 


Aku pernah memohon pada Tuhan, 

Aku pernah berteriak putus asa pada Tuhan, Aku mungkin gak akan pernah bisa mengerti maksud Tuhan atas semua ini, 

Katamu yg selalu menyebut namaku dalam doa tidurmu, sekarang gantian aku yg akan menyebutmu dalam setiap doaku. 


Tolong Sampaikan pada Tuhan untuk beri kami kekuatan. 

Tolong sampaikan pada Tuhan, aku menyerahkan seluruh hidupku hari esok hanya pada Tuhan saja, 


Aku janji akan sekeras mungkin berusaha lanjutkan hidupku, dan semoga semua akan baik-baik saja suatu saat nanti, 


Jika Tuhan izinkan, kalo aku sanggup, akan aku wujudkan harapanmu, harapan kita satu persatu. 


Titip rindu buat papaku di Surga sana ya. 


Comments